Pemilik Klub Kesehatan: 4 Cara Departemen Pelatihan Pribadi Dapat Meningkatkan Keuntungan Anda

Di sebagian besar klub kesehatan departemen pelatihan pribadi dipandang sebagai sumber dari beberapa arus kas tambahan dan difokuskan pada komponen kaya dari basis anggota klub. Biasanya pelatih akan menawarkan penilaian kepada anggota baru dan hanya akan berdampak pada garis bawah klub dengan menjual paket kepada anggota yang mampu membayar satu, dua atau bahkan tiga sesi pelatihan per minggu. Sayangnya, ini sangat picik. Departemen pelatihan pribadi yang terstruktur dengan baik dapat menjadi lebih dari sekedar pusat laba yang hanya berdampak pada segmen kecil dari basis anggota klub Anda, itu bisa menjadi pusat layanan pelanggan, rujukan, dan pusat retensi klub Anda dan sumber sebanyak 25% dari Anda pendapatan kotor klub semua digulung intro satu. Anda hanya perlu mencari cara untuk memaksimalkan dampak pelatih Anda di klub Anda. Berikut empat kiat untuk memulai.

1. Hasilkan Tingkat Penggunaan Lebih Tinggi Diantara Anggota Klub.

Jika Anda memaksimalkan peran yang dimainkan oleh pelatih pribadi di klub Anda, selalu tingkat penggunaan Anda akan naik. Dengan menawarkan sesi pelatihan pribadi dan desain program gratis kepada semua anggota baru, Anda akan memastikan bahwa setiap orang yang bergabung dengan klub Anda akan merasa lebih nyaman dan memiliki "rencana permainan" awal untuk mendapatkan hasil yang mereka cari. Ketika mereka merasa nyaman di klub Anda dan merasa mereka berada di jalur menuju hasil yang mereka inginkan, kehadiran rutin adalah kesimpulan sebelumnya. Dan itu akan menghasilkan:

• Peningkatan kemungkinan mereka tetap menjadi anggota klub Anda lebih lama.

• Peningkatan kemungkinan mereka merujuk anggota baru ke klub Anda.

• Tingkatkan nilai umur dari anggota tersebut melalui pembelian perifer seperti minuman dingin, suplemen nutrisi, sesi penyamakan, pakaian kebugaran dan layanan seperti pelatihan pribadi dan pembinaan manajemen berat badan.

2. Tingkatkan Retensi Anggota Klub.

Di pasar ini di mana ada waralaba klub kesehatan baru bermunculan hampir setiap bulan, dan klub baru membuka dengan kecepatan penuh, memegang anggota yang sudah Anda miliki harus menjadi tujuan pertama Anda.

Jauh lebih mudah (dan juga lebih murah) untuk mempertahankan anggota saat ini daripada mendapatkan anggota yang benar-benar baru.

Anda akan memiliki tingkat retensi yang jauh lebih baik jika anggota Anda:

• Rasakan rasa komunitas di klub Anda, yang dapat dimulai dengan pelatih pribadi.

• Secara konsisten menggunakan klub Anda. Kami membahas ini di tip nomor satu. Jika mereka menggunakan jasa seorang pelatih pribadi atau setidaknya menggunakan rencana awal yang diberikan selama sesi gratis mereka, kehadiran mereka akan meningkat secara dramatis.

• Mendapatkan hasil yang menuntun mereka untuk bergabung dengan klub Anda di tempat pertama.

3. Tingkatkan Nilai Referensi Baru Dari Anggota Anda.

Jika anggota Anda mendapatkan semua hal yang tercantum di atas, mereka akan bersedia memberikan lebih banyak referensi ke klub Anda. Dan jika pelatih Anda bekerja dengan mereka dalam basis satu-satu atau kelompok kecil, mereka akan mengalami hasil yang luar biasa.

Pelatih Anda juga dapat secara sistematis memfasilitasi rujukan dengan mengundang klien untuk membawa teman, anggota keluarga, atau rekan kerja ke suatu sesi. Ini akan memungkinkan tamu untuk mengalami klub sebagai anggota lebih dari pada tur atau berkeliling sendiri selama keanggotaan trail. Tamu akan merasa nyaman karena mereka bersama teman dan pada gilirannya jauh lebih mungkin untuk bergabung dengan klub Anda.

4. Lebih Banyak Klien = Uang Lebih Banyak.

Jika Anda ingin memetik manfaat yang tercantum sebelumnya, Anda harus memiliki tingkat penetrasi pelatihan pribadi yang lebih tinggi di antara anggota Anda. Di sebagian besar klub kesehatan, tingkat penetrasi adalah 2-4%. 2-4% anggota menggunakan pelatih pribadi, oleh karena itu hanya 2-4% dari anggota tersebut yang memaksimalkan hasil mereka, dilatih untuk melakukan pembelian perangkat dan merupakan “juara rujukan” yang hebat.

Jika Anda belum melakukannya, mulailah menawarkan satu dan dua sesi per bulan program pelatihan pribadi kepada anggota di mana klien akan menerima desain program bulanan, pengujian komposisi tubuh, dan penetapan sasaran. Pertimbangkan untuk menawarkan pelatihan pribadi kelompok kecil untuk membawa titik harga turun dan menjadikannya pilihan yang layak untuk lebih banyak anggota. Dengan menerapkan hanya dua strategi ini Anda harus dapat mendorong tingkat penetrasi Anda di atas 10% dan mulai mengambil keuntungan dari manfaat yang terkait dengan departemen pelatihan pribadi yang dikelola dengan baik.

Tentunya, ini bukan daftar komprehensif dari banyak cara Anda dapat menggunakan departemen pelatihan pribadi Anda untuk meningkatkan keanggotaan klub Anda dan keuntungan Anda, hanya titik awal. Ambil tips ini, modifikasi mereka agar sesuai dengan klub Anda dan tambahkan ide Anda sendiri kepada mereka. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan melihat departemen pelatihan pribadi Anda sebagai "pusat kontrol" di klub kesehatan Anda.

Baca juga Bersenang-senang Dengan Kejahatan Pemikiran untuk kesenangan anda agar ada dalam kaeadaan fresh.

0 Response to "Pemilik Klub Kesehatan: 4 Cara Departemen Pelatihan Pribadi Dapat Meningkatkan Keuntungan Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef