Periklanan Pemasaran Jaringan - Kami Memiliki Visi

Apakah Anda pernah menonton film yang menurut Anda sangat bagus dan bertanya-tanya mengapa film seperti Titanic adalah yang menarik perhatian publik yang lebih besar? Yah, saya tidak. Orang-orang konyol dan selera mereka dalam musik dan film bahkan lebih buruk. Tapi, jika ada titik kasus yang bisa kita diskusikan sebentar, film yang ada di pikiran saya adalah Go. Meskipun saya tidak yakin itu menciptakan terobosan sinematik historis apa pun, saya beri tahu Anda ini; Saya sangat, sangat menikmati diri saya selama beberapa jam menonton film itu.

Salah satu adegan yang sangat saya sukai adalah ketika pria dari Party of Five dan pacarnya pergi untuk makan malam di rumah polisi. Mereka mengira pria dan istrinya memukuli mereka, tetapi mereka ternyata hanya mencoba merekrut mereka untuk Amway. Saya suka itu. Saya pikir Amway sangat lucu dan saya benar-benar menyukai gaya mereka — terlalu banyak menjual dan kurang memberikan ... dan itu hanya untuk karyawan mereka.

Bisnis pemasaran jaringan ini sangat bagus. Bahkan, saya sedikit menunda bahwa saya harus tetap dengan hanya satu anekdot tentang yang satu ini, karena saya benar-benar bisa menjatuhkan beberapa permata yang untungnya datang ke dalam hidup saya karena pemasaran jaringan, atau pemasaran bertingkat.

Apa yang masuk ke orang? Maksud saya pada titik apa seseorang menjatuhkan impian yang mereka miliki sewaktu kecil dan memutuskan bahwa jalan menuju kesuksesan pribadi dan karir adalah melalui skema piramida dan menjual produk kepada keluarga dan teman-teman mereka? Inilah yang terjadi ketika orang-orang pergi ke gereja. Orang jelas pada dasarnya cacat, meninggalkan kita dengan dorongan yang terus-menerus untuk mengisi kekosongan dalam pikiran kita dengan sesuatu untuk dipercaya.

Anda dapat mengambil obat-obatan dan mengabaikannya, Anda dapat membaca buku-buku untuk mengenali bahwa itu hanya cacat dan dengan demikian mengatasinya , atau Anda dapat melakukan apa yang telah dilakukan setiap masyarakat dalam sejarah umat manusia dan memanfaatkan agama. Namun, tampaknya obat lain untuk ketidaksempurnaan manusia menantang teknik-teknik terhormat waktu ini ... pemasaran jaringan. Jadi, jika Anda tidak ingin membeli produk tipu muslihat sepupu Anda karena kurangnya kualitas, pertimbangkan itu sebagai kontribusi Anda terhadap kesejahteraan psikologis mereka. Perbuatan baik untuk hari ... selesai.

Jika anda membutuhkan iklan layanan lengkap sebaiknya anda baca butuh agen layanan iklan semua informasi yang disajikan lengkap semua informasi ada disana.

0 Response to "Periklanan Pemasaran Jaringan - Kami Memiliki Visi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef