Sistem Sederhana Untuk Menemukan Produk Pembunuh Dan Mengidentifikasi Hot Niche!

Jika anda inin membuat cara hidup sebaiknya anda baca cara membuat hidup sebagai ski bum untuk anda yang akan membuat hidup anda sebagai ski bum semua akan anda temukan disana lengkap.

Membuat produk Anda sendiri tidak sulit. Namun, perlu sedikit waktu untuk menyelesaikannya, membuat surat penjualan untuknya, bekerja di situs, mengujinya, dll.

Karena Anda mungkin kekurangan waktu (dan uang), salah satu metode yang dapat Anda gunakan adalah memulai dengan mencari produk-produk yang sudah ada yang dapat Anda peroleh dengan hak jual kembali atau menjadi afiliasi.

Anda dapat pergi ke www.clickbank.com dan menelusuri Marketplace mereka untuk produk yang dapat Anda berafiliasi dengannya. Saya suka clickbank karena mereka secara otomatis (dan langsung) mentransfer komisi Anda ke akun Anda. Anda tidak harus bergantung pada jadwal pemilik produk untuk menerima komisi tepat waktu. Dan, Anda dapat menjadi afiliasi dari semua produk mereka tanpa biaya.

Anda juga bisa pergi ke www.google.com (atau bahkan Yahoo) dan mencari situs yang menjual resep, buku resep, buku masak, dll. Dan mencari situs yang dapat Anda jadikan afiliasi. Ini akan menjadi keuntungan Anda untuk bekerja dengan situs / produk yang menawarkan komisi murah hati (setidaknya 50%.)

Kiat: Saat Anda melihat situs-situs ini, perhatikan seberapa profesional situs itu dilihat, seberapa meyakinkan surat penjualan itu, dan juga seberapa cepat setelah penjualan itu mereka mengirimkan komisi. Jika Anda secara pribadi merasa senang dengan situs ini, melihat beberapa testimoni yang hebat, dan merasa bahwa Anda ingin berbisnis dengan perusahaan itu, Anda mungkin telah menemukan bisnis yang bagus untuk berafiliasi dengannya.

(Biarkan saya juga menunjukkan di sini bahwa jika Anda memiliki pengalaman dengan menciptakan produk Anda sendiri, jangan ragu untuk melakukannya. Tidak harus memuat 100 halaman. Hanya boleh beberapa halaman, asalkan Anda menyediakan , informasi berharga.)

Menemukan Niche Anda

Ketika mencoba untuk mencari tahu ceruk mana yang harus dicari, pertanyaan yang ingin Anda tanyakan pada diri sendiri adalah ...

Apa yang paling saya suka lakukan? Apa yang paling membuat saya bersemangat dalam hidup?

Subjek apa yang saya miliki dengan perasaan emosional yang kuat?

Apa yang saya alami baik atau memiliki naluri? (Asalkan itu adalah sesuatu yang Anda senang lakukan!)

Jika saya bangun di pagi hari dan memilih untuk melakukan satu hal, apakah itu?

Apa yang akan mengekspresikan niat kreatif saya dan mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya saat melakukannya?

Bagaimana saya dapat menguntungkan diri saya dan orang lain jika saya ingin mengekspresikan niat kreatif saya?

Bagi beberapa orang, jawabannya bisa datang dengan sangat mudah. Dan bagi sebagian dari kita, mungkin diperlukan sedikit pencarian jiwa dan penemuan diri untuk sampai di sana.

Jika Anda mengalami kesulitan menemukan jawabannya, cukup pikiran Anda untuk pergi ke arah umum dengan merenungkan pertanyaan di atas, terutama sebelum Anda pergi tidur di malam hari (dan sampai Anda tertidur.) Kekuatan fokus adalah seperti bahwa itu akan membuat pikiran Anda bekerja di latar belakang (saat Anda tidur) untuk membawa jawaban kepada Anda.

Untuk saat ini, Anda dapat memulai dengan bertanya ...

"Apa hobi, minat, kegiatan favorit saya, dll."

Atau...

"Apa saja hal-hal yang belum saya ketahui tetapi memiliki hasrat yang membara untuk belajar lebih banyak?"

Mulai daftar dan tambahkan semua favorit Anda untuk itu.

0 Response to "Sistem Sederhana Untuk Menemukan Produk Pembunuh Dan Mengidentifikasi Hot Niche!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef