Apakah Anda Merendahkan Bisnis Anda dengan Detail?

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Dari pengalaman pribadi saya dan dari berbicara dengan banyak penerbit lain, tampaknya banyak dari mereka bahkan tidak dapat mengumpulkan cukup penghasilan untuk memicu pembayaran dari Google (USD $ 100). Ini sangat menyedihkan karena banyak yang menyerah bahkan sebelum mencapai tanda setengah jalan. Cek selengkapnya di Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Adsense Untuk Meledakkan Penghasilan Anda Meninggi!

Detail dapat mematikan bisnis web Anda. Dan saya tidak berbicara tentang perincian yang membunuh bisnis Anda dari sudut pandang tidak peduli tentang mereka. Meskipun benar bahwa kelalaian dapat merusak bisnis Anda, semua orang tahu itu (bahkan jika mereka tidak selalu mempraktikkannya).


Cara saya berbicara tentang detail dapat mematikan bisnis Anda adalah jika Anda terlalu fokus pada mereka.

Katakan apa?

Bagaimana bisa terlalu fokus pada detail merusak bisnis Anda?

Pernah mencoba berjalan di jalur kereta api?

Ketika saya masih kecil, bibi dan paman saya memiliki rumah tepat di sebelah jalur kereta api. Paman saya pernah menantang saya untuk berjalan di trek tanpa jatuh.

Hei, ini tidak seperti berjalan di atas tali. Lintasan itu selebar kakiku. Seharusnya tidak ada masalah. Jadi saya mulai berjalan, dengan hati-hati memperhatikan kaki saya dengan setiap langkah untuk memastikan saya tetap berada di trek. Tetapi saya tidak bisa mendapatkan lebih dari beberapa langkah sebelum saya kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Paman saya mengajari saya bahwa satu-satunya cara untuk berjalan di jalur itu dengan sukses adalah dengan melihat suatu titik di jalan setapak - bukan di bawah kaki saya. Dengan menetapkan tujuan dan berfokus pada hal itu, saya bisa berjalan di trek itu semudah saya berjalan di tanah. Hanya ketika saya fokus pada kaki saya, saya tersandung.

Begitu juga dengan bisnis. Reaksi alami kita adalah menempatkan semua perhatian kita ke dalam "mengawasi kaki kita" ketika kita berurusan dengan detail jangka pendek ini dan itu. Tetapi ketika kita melakukan itu, kita "jatuh dari jalur" ke mana kita ingin pergi.


Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa kita harus mengabaikan perincian bisnis kita saat kita memandang dengan penuh kepedihan ke arah visi kita tentang bisnis knock-out yang kita impikan untuk dibangun. Anda tidak pernah sampai di mana pun tanpa mengambil langkah demi langkah demi langkah untuk mencapai tujuan Anda. Tetapi Anda tidak akan pernah sampai di mana pun, jika yang Anda lihat adalah langkah sekarang.

Poin jarak yang perlu Anda fokuskan adalah kebutuhan yang dimiliki audiens Anda dan solusi yang Anda miliki yang akan mengisinya. Ini mengharuskan Anda untuk memahami audiens Anda - siapa mereka dan apa yang mereka butuhkan dan keprihatinan apa yang menghalangi mereka memilih solusi Anda.

Terlalu mudah bagi kita untuk fokus pada detail, yaitu, pada tip atau alat pembangunan lalu lintas terbaru, lonceng dan peluit terbaru yang bisa kita tambahkan ke situs kita. Detail biasanya didorong oleh fakta, dan fakta adalah sesuatu yang kita rasa dapat kita pelajari dan kendalikan. Memahami orang-orang yang membentuk kelompok pelanggan potensial kami jauh lebih menakutkan. Itu menuntut kita untuk melangkah keluar dari hati kita ke dalam hati dan pikiran orang lain.

Mengingat pilihan antara berurusan dengan fakta yang dapat diprediksi dan detail atau berurusan dengan sifat manusia yang tidak dapat diprediksi, sebagian besar dari kita akan melompat pada berurusan dengan fakta setiap saat.

Tapi itu hanya membuat kita terjebak menatap kaki kita sendiri saat kaki kita keluar dari lintasan. Satu-satunya cara untuk tetap di jalur adalah dengan melihat ke arah tujuan akhir Anda: Anda membantu orang memecahkan beberapa masalah dengan imbalan mereka membayar Anda secara adil atas waktu dan upaya yang Anda lakukan untuk menyelesaikannya.

Itu benar-benar definisi paling sederhana tentang apa itu bisnis. Detailnya bukan bisnis Anda. Fakta dan tip serta alat bukanlah bisnis Anda juga. Itu hanyalah langkah-langkah yang Anda ambil untuk mencapai titik itu di kejauhan. Dan semakin Anda memikirkannya, semakin mudah Anda tetap berada di jalur menuju tujuan Anda.

0 Response to "Apakah Anda Merendahkan Bisnis Anda dengan Detail?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef