Tips Cara Mengatasi Ketika Suatu Hubungan Berakhir

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Tidak dapat dipungkiri bahwa hubungan telah dianggap sebagai sumber hubungan cinta yang penuh dengan dukungan, antusiasme dan kesenangan, apakah hubungan itu dalam keluarga atau dengan seseorang yang Anda cintai. Dan kami ingin mengalami hubungan seperti itu untuk bertahan sampai mati. Cek selengkapnya di Tips Dalam Memecahkan Masalah Hubungan

Saya yakin bahwa kita semua telah melalui mimpi buruk yang dicampakkan oleh pacar kita, kadang-kadang itu adalah sesuatu yang kita harapkan, tetapi lebih sering daripada itu bukan sebagai kejutan besar. Dalam situasi ini sangat sulit untuk ambil, dan dalam artikel ini saya memberikan tips gratis tentang cara mengatasi situasi ini.


Saya telah memiliki sejumlah pacar, yang sebagian besar telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Sebagai seorang remaja meskipun itu melukai harga diri saya, saya harus mengatakan bahwa itu tidak benar-benar mengganggu saya. Saya pada tahap itu belum pernah bertemu dengan orang yang benar-benar katakanlah, lakukan itu untukku. Kenyataannya sebagian besar gadis / wanita ini cukup menyebalkan.

Terlalu melekat dan ingin bertemu saya setiap hari, ingin saya memanggil mereka sepertinya setiap jam dan menjadi marah ketika saya ingin melihat teman-teman saya.

Crier, maksud saya adalah mereka akan menangisi hal-hal terkecil dan pada dasarnya terlalu emosional.

Tipe yang cemburu. Saya bukan tipe yang suka menipu, namun tipe cewek ini akan selalu menuduh saya melihat atau menyukai orang lain.

Tidak dapat dipercaya. Ini adalah gadis-gadis yang aku tahu hanya tertarik bermain di lapangan dan yang pada dasarnya hanya pantas berkencan untuk sedikit bersenang-senang.


Saya kemudian bertemu ketika saya berusia sekitar dua puluh satu tahun, seorang gadis yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Dia tidak ada di atas dan kami berhasil dengan baik sehingga menakutkan.

Sepanjang hidup saya, saya memiliki impian untuk hidup di tepi pantai karena saya mencintai laut, saya berasal dari kota besar dan tidak terlalu senang hidup dalam kecepatan kehidupan yang cepat ini. Saya merindukan keberadaan yang tenang dan tenang.


Setelah sekitar dua tahun bersama pacar baru ini, kami memutuskan bahwa kami akan hidup bersama dan bahwa impian saya akan bergerak.saya sangat bahagia dan kami pindah ke pantai barat daya Inggris ke daerah Devon.

Saya sangat senang di rumah baru saya tetapi pacar saya segera menjadi rindu rumah. Dia merindukan teman-temannya, orang tua dan hewan peliharaan keluarga. Kami sekarang saling bertemu pada dasarnya setiap hari setiap hari, di mana kami hanya menghabiskan sekitar empat malam seminggu bersama ketika kami telah tinggal di kota. Kami tidak tahu siapa pun yang tinggal di Devon dan segalanya mulai tegang.

Pacar saya sekarang menjadi agak murung dan sering menyatakan bahwa dia ingin pindah kembali. Saya tentu tidak mau dan berharap bahwa dia akan segera tumbuh untuk mencintai Devon, seperti yang saya lakukan, dan bahwa dia akan bertemu teman-teman baru. Saya masih sangat senang tinggal bersamanya dan merasa yakin itu hanya rasa sakit gigi.

Suatu hari saya tiba kembali di bungalo tempat kami tinggal, setelah melakukan belanja makanan, saya membuka pintu yang membuat saya terkejut, mobilnya tidak ada di sana dan saya bertanya-tanya ke mana dia pergi. ruangan, saya ngeri saya menemukan bahwa banyak hal tidak lagi ada di sana. Gambar yang saya beli, pemutar dvd, stereo dan banyak ornamen telah diambil. Saya melihat-lihat sisa bungalo dan menemukan banyak barang lain juga hilang.

Tiba-tiba saya sadar bahwa dia telah meninggalkan saya, dan juga mengambil karena Anda telah membaca banyak hal. Saya tidak peduli tentang barang-barang itu tetapi patah hati bahwa dia jelas telah membuang saya. Saya duduk di kursi dan bisa tidak berhenti menangis.

Saya kemudian memutuskan untuk meneleponnya tetapi setengah jalan memanggil nomor yang saya hentikan sendiri. Saya duduk dan berpikir tentang apa yang mungkin saya lakukan salah. Saya tidak dapat memikirkan sesuatu yang besar, saya belum memukulnya, saya belum menipu dia. , satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan adalah bahwa saya tidak setuju untuk kembali ke kota bersamanya.

Saya memutuskan untuk tidak meneleponnya dan mulai memikirkan semua hal yang tidak saya sukai darinya, misalnya suasana hatinya berubah-ubah.Tidak akan ada lagi air mata dan sebagai gantinya saya akan merayakan menjadi lajang dengan minum beberapa gelas bir dan memesan pizza dia membenciku minum bir, tapi sekarang aku bisa.

Saya berpikir positif tentang masa depan dan bertekad untuk bertahan di Devon, saya akan bertemu dengan orang lain yang saya pikirkan.

Tidak mudah untuk berpikir seperti ini dan aku memang merindukannya, aku telah lama berkencan dengannya untuk waktu yang lama, tetapi dia sepertinya tidak merindukanku karena dia tidak meneleponku sekali untuk melihat bagaimana keadaanku. marah dan benar-benar membuat saya berpikir bahwa saya mungkin bisa melakukan yang lebih baik. Bagaimana dia akan bereaksi jika saya melakukan sesuatu yang salah, jika ini adalah bagaimana dia akan bereaksi ketika saya tidak melakukannya, saya berpikir dalam hati. berpikir dia bisa memberi saya ultimatem, misalnya saya akan meninggalkan Anda jika Anda tidak kembali dengan saya. Masalahnya adalah apa yang akan saya lakukan saat itu.

Seperti keberuntungan, saya benar-benar bertemu dengan tunangan saya sekarang, sehari setelah semua ini terjadi, Kami sekarang memiliki anak bersama dan saya tidak bisa lebih bahagia.

Kesimpulannya, selalu berpikir dengan cara yang positif, jika Anda telah melakukan dalam pikiran Anda sendiri tidak ada yang salah, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Orang yang telah mencampakkan Anda mungkin tidak sepadan dengan itu karena seluruh etos hubungan yang tepat, adalah tentang dukungan dan tentang tetap bersatu dalam saat-saat baik dan buruk. Jika mereka akan berjalan pada tanda pertama masalah mereka mungkin bukan orang yang Anda pikir.

0 Response to "Tips Cara Mengatasi Ketika Suatu Hubungan Berakhir"

Posting Komentar

wdcfawqafwef