Kuasai Formula Breakout 7 Bagian ini untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Banyak orang berpikir mengoperasikan bisnis online adalah ide bagus untuk menghasilkan uang tambahan atau memberi mereka cara untuk bekerja di mana pun mereka mau. Bisnis online bisa menjadi cara yang sangat menguntungkan untuk menghasilkan uang. Cek selengkapnya di Kunci Kewirausahaan Daring yang Sukses

Apakah Anda pemberontak — suka bicara dan tidak sopan? Apakah Anda suka sensasi perubahan, selalu bersemangat untuk usaha baru berikutnya? Apakah ide Anda tentang keamanan tidak pernah menjadi korban perampingan atau rekayasa ulang korporasi? Apakah Anda seorang pengambil risiko yang sangat independen yang dapat dengan nyaman menangani ketidakpastian bertanggung jawab atas gaji Anda sendiri?


Menjawab "ya" untuk semua pertanyaan ini menempatkan saya tepat di lingkaran kewirausahaan lebih dari dua dekade lalu, dan saya dapat dengan jujur ​​mengatakan saya tidak pernah lebih bahagia. Atau lebih kaya. Atau lebih mengendalikan hidup dan karier saya.

Saya mulai dengan uang bibit hanya $ 100 dan pengalaman saya sebagai perawat terdaftar. Setelah bekerja lama di rumah sakit, saya bekerja paruh waktu dari rumah saya selama lebih dari setahun sebelum bisnis saya mendapatkan momentum yang cukup sehingga saya bisa berhenti dari pekerjaan saya. Saya terus bekerja dari rumah sampai pendapatan bisnis saya mencapai $ 1,2 juta.

Apakah saya punya formula rahasia? Tidak, saya sedang melakukan hasrat, komitmen, dan visi intuitif, tetapi sekarang saya memiliki formula.

Jika Anda juga menjawab "ya" untuk pertanyaan di atas, dan jika Anda memiliki hasrat untuk sensasi dan kemandirian menjadi wirausahawan plus komitmen untuk menindaklanjuti hasrat itu, formula 7-bagian pelarian ini akan membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi .

Penelitian Satu Bagian
Pertama, Anda harus tahu ke mana Anda akan pergi, jadi teliti industri yang Anda pilih. Identifikasi jenis bisnis yang cocok dengan visi dan bakat Anda yang penuh gairah. Jelajahi area yang menunjukkan potensi pertumbuhan dan, gunakan pengalaman dan wawasan Anda, cari kebutuhan yang saat ini belum dipenuhi.

Temukan perusahaan yang sukses mirip dengan yang Anda impikan, dan pelajari bagaimana perusahaan itu dimulai dan bagaimana ia tumbuh. Pelajari sebanyak mungkin tentang pengusaha di belakangnya. Melahap buku-buku dan publikasi yang berkaitan dengan konsep bisnis Anda. Bicaralah dengan pengusaha lain untuk menemukan praktik terbaik mereka.

Visi Satu Bagian
Sebagai wirausaha dalam pelatihan, Anda harus membangun keterampilan kepemimpinan dasar dan lanjutan. Pengusaha yang sukses adalah visioner yang berani, melihat apa yang orang lain tidak bisa dan mau mengikuti visi itu meskipun penentang. Banyak pengusaha tidak pernah selesai kuliah, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk memiliki perusahaan besar seperti Dell Computer dan perusahaan kecil seperti restoran tetangga dan perusahaan konsultan. Mereka sangat bergantung pada visi mereka, bukan pada program MBA.

Pengusaha menangani ambiguitas dengan mudah. Mereka mendapatkan sensasi keluar dari memimpin jalan ke wilayah asing dan jempol hidung mereka gagal. Penentu kecepatan tanpa takut, mereka biasanya bingung untuk menemukan mereka lemah di operasi dan manajemen.

Tidak apa-apa. Orang lain dapat mengatur untuk Anda, tetapi Anda harus menjadi kekuatan penuntun yang menginspirasi para manajer dan staf Anda untuk mengikuti visi Anda. Anda akan memikul tanggung jawab dan meminta pertanggungjawaban pribadi atas hasilnya. Sebagai seorang pemimpin, Anda harus fokus pada gambaran besar dan memercayai orang lain untuk fokus pada detail. Orang yang melakukan itu semua adalah wiraswasta tetapi bukan wirausaha.

Aksi Tiga Bagian
Anda juga harus menjadi aktor. Anda bertindak dan menyelesaikan sesuatu dengan mendelegasikan, mensubkontrakkan, dan meningkatkan bakat orang lain. Anda inovatif dan bertekad bulat, berkeinginan untuk bekerja 16 jam dalam waktu yang cepat untuk menuai imbalan kemerdekaan, kebebasan kreatif, dan keuntungan finansial tanpa batas.

Belajar menjadi jenius pemasaran. Semuanya pemasaran, dari cara Anda mengucapkan "selamat pagi" hingga kontak yang Anda lakukan di pesawat terbang hingga melakukan panggilan penjualan. Anda menjual ide, produk, dan layanan kepada pembeli potensial dengan masuk ke dalam pikiran mereka dan mengkomunikasikan manfaat secara kreatif.

Yang terpenting, Anda harus menumbuhkan perusahaan Anda dan menghasilkan keuntungan. Orang yang mengatakan, "Saya sangat menyukainya, saya melakukannya secara gratis," bukan wirausaha — mereka sukarelawan. Sebagian besar pengusaha bersedia memulai dari yang kecil dan tumbuh dengan lambat, tetapi mereka sepenuhnya berharap untuk menghasilkan uang. Tidak ada yang mulia tentang menjadi miskin atau gagal secara finansial.

Strategi Dua Bagian
Ketika Anda tahu ke mana Anda pergi dan memiliki keberanian untuk bertindak, satu-satunya hal yang hilang adalah strategi untuk membawa Anda ke sana - tetapi ini bukan hal kecil. Melompat ke bisnis tanpa rencana strategis seperti melompat di laut tanpa tahu cara berenang.


Untuk membuat rencana strategis, bayangkan perusahaan Anda persis seperti yang Anda inginkan. Kemudian tuliskan sasaran dan sasaran Anda untuk mencapai visi itu. Untuk setiap tujuan, buat strategi dan tanggal target untuk mencapainya.

Nilai kekuatan Anda. Anda sudah memiliki pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang akan dimanfaatkan perusahaan Anda. Salah satu kekuatan saya adalah bahwa saya gigih dan terus berusaha. Daftar semua kekuatan Anda yang berlaku untuk perusahaan Anda.

Kemudian nilai tantangan Anda. Mereka mungkin melibatkan penetrasi pasar, profitabilitas, keahlian, kompetisi atau lokasi. Tantangan berubah seiring perubahan perusahaan Anda. Tantangan pertama saya adalah membuat klien mengenali perlunya jenis layanan konsultasi baru. Ketika perusahaan saya tumbuh, sebuah tantangan baru muncul: kelemahan saya sebagai seorang manajer. Tanpa mengatasi kelemahan itu, saya mungkin telah bekerja sendirian selamanya, tidak pernah mencapai visi yang lebih besar. Tantangan itu membuat saya mencari direktur yang tepat untuk mendukung visi saya. Bagaimana tantangan Anda akan memengaruhi tujuan Anda?
Akhirnya, bertingkah seperti CEO. Buat rencana pemasukan dan pengeluaran. Ketahui ke mana uang Anda pergi, tanyakan setiap pengeluaran dan pertahankan arus kas positif. Itu berarti menerima lebih banyak uang daripada yang Anda bayarkan, jelas dan sederhana. Buat anggaran dan patuhi itu.

Seorang CEO menyelesaikan sesuatu melalui delegasi, jadi ciptakan kerangka kerja orang-orang yang dapat membantu Anda mencapai visi kewirausahaan Anda. Bahkan jika Anda bekerja sendiri, Anda dapat memperoleh manfaat dari segudang konsultan, vendor, dan subkontraktor yang berbakat. Sejak hari pertama saya menyewa subkontraktor untuk membantu saya dengan proyek-proyek klien, yang bekerja sangat baik sehingga saya menunda mempekerjakan karyawan pertama saya selama sepuluh tahun. Akhirnya saya menyadari bahwa untuk mencapai visi yang lebih besar, saya membutuhkan karyawan. Harapkan kerangka kerja Anda berubah ketika visi Anda tumbuh, tetapi bangunlah hanya sebesar yang Anda butuhkan.

Saya selalu bercanda bahwa saya adalah CEO yang bekerja, gaya yang membuat segalanya terjadi. Tetapi tidak ada perusahaan yang tidak dapat tenggelam - bahkan Titanic tenggelam untuk pertama kalinya. Pada 1990 saya menabrak gunung es ketika klien terbesar saya membubarkan firma hukum mereka. Untungnya, melalui visi, rencana strategis dan kerangka kerja saya, saya memiliki sekoci yang diperlukan. Bisnis saya tetap bertahan dan mengambil kursus baru yang mengubah bisnis saya selamanya.

Setelah menjadi wirausahawan selama lebih dari dua dekade, saya lebih bahagia, lebih hidup, dan lebih terus-menerus ditantang daripada yang pernah saya bayangkan ketika saya mulai bekerja di kondominium satu kamar tidur saya. Menjawab "ya" untuk beberapa pertanyaan sederhana tentang diri saya membuat semua perbedaan. Jika Anda bermulut, memiliki pendapat, mandiri, dan keinginan Anda untuk berpetualang menuntun Anda pada kewirausahaan; Saya jamin formula yang diuji ini akan membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi.

1 Response to "Kuasai Formula Breakout 7 Bagian ini untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri"


  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    BalasHapus

wdcfawqafwef