Kunci Untuk Memulai Perusahaan Pakaian Anda Sendiri

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Sukses dalam bisnis tidak ada hubungannya dengan keahlian menjual, tidak ada hubungannya dengan pengetahuan tentang produk atau layanan perusahaan Anda. Cek selengkapnya di Kunci Sukses Dalam Bisnis

Pernah ingin memulai perusahaan pakaian Anda sendiri? Ini tidak sesulit yang Anda pikirkan. Apa yang benar-benar Anda butuhkan?


1. Logo yang layak
2. Konsep dan grafik kreatif - Bakat Desain
3. Pemasok pakaian kosong yang unik
4. Printer layar yang layak
5. Lembar Garis untuk menunjukkan pembeli potensial
6. Bakat penjualan dan promosi.

Menurut Anda, mana yang paling penting? Bakat desainnya jelas, katamu? Apakah kamu bercanda? Kamu pasti bercanda. Apakah Anda baru saja keluar dari rumah? Pernahkah Anda melihat pakaian Von Dutch? Tenun krayon Simpanse menghasilkan desain yang lebih baik. Lebih jauh, saya membayangkan monyet lebih sehat, tetapi saya ngelantur.

# 6 jelas merupakan elemen yang paling penting. Anda dapat membuat seluruh lini fesyen maju, pakaian yang indah tetapi jika Anda tidak bisa meluncurkannya - tidak akan ada yang melihatnya (kecuali ibu Anda tentu saja). Jadi, kecuali Anda menginginkan lemari yang penuh dengan desain fantastis Anda, tanyakan pada diri sendiri dua pertanyaan berikut:

Bisakah saya menjual?

Dengan kata lain ...... bisakah saya menabrak trotoar dengan lembaran saya dan berjalan ke setiap toko pakaian butik yang bisa saya temukan? Lalu akankah saya melecehkan pembeli toko pakaian eceran sehingga mereka akan mencoba memeras saya selama 5 menit di Magic 06 '(Clothing Convention)?

Apakah saya dapat membuat presentasi profesional kepada pembeli Nordstrom?

Bisakah saya mempromosikan?

Apakah saya memiliki dan ide pemasaran viral atau gureilla kreatif untuk memulai label ini?

Jika jawaban untuk kedua pertanyaan ini adalah TIDAK - Anda sebaiknya mendapatkan bantuan. Yakni, temukan seseorang yang bergairah untuk berbusana yang kebetulan juga cuek, hebat di telepon, dan agresif sekali. Terakhir, (dan dangkal) akan membantu jika tenaga penjualan Anda panas.

Saya tahu, betapa mengerikannya ..... sangat menyesal, beli saya tidak mengatakan apa-apa tentang ini menjadi peluang bisnis yang setara.

Meski begitu, izinkan saya menyambut Anda di ujung kolam yang dangkal ..... yaitu dunia mode.

Semoga beruntung dengan label Anda!

2 Responses to "Kunci Untuk Memulai Perusahaan Pakaian Anda Sendiri"


  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    BalasHapus
  2. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    BalasHapus

wdcfawqafwef