Ide Cepat Menjadi Kaya Yang Sederhana

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Produsen dan pengekspor Aluminium ekstrusi, Cek Ekstrusi aluminium

Dalam kata-kata abadi Emmerson, "yang saya butuhkan hanyalah satu gagasan" Kekayaan dalam semalam memiliki stigma tertentu yang tampaknya "masuk akal" oleh orang-orang. Gagasan tentang varietas cepat kaya adalah objek ejekan dan cemoohan di banyak mata orang. Namun, dengan sedikit tindakan yang terfokus dan pengetahuan yang benar, kekayaan yang cepat tidak hanya mungkin bagi Anda, tetapi juga tak terhindarkan untuk yang ditentukan.


Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah memenuhi syarat di atas dengan mengatakan "cepat" berarti beberapa tahun tidak semalam. Tentu, Anda bisa menulis lagu hit atau buku kontemporer tetapi ini banyak hubungannya dengan kesempatan. Orang-orang dengan tekad umumnya tidak menyukai kebetulan karena kontrol adalah aspek solid dari generasi kekayaan.

Siapa pun dapat memiliki ide. Maksud saya hampir semua ide bisa menjadi bisa diterapkan kecuali hanya benar-benar "di luar sana". Yang penting adalah Anda bertindak. Tetapi lebih dari itu, sebelum bertindak, Anda harus tahu cara membuatnya bekerja. Itu benar-benar kekurangan kebanyakan orang dengan ide bagus.

Jadi pengetahuan lagi adalah dari mana kemampuan kerja pusat berasal. Jadi izinkan saya memberi Anda pengetahuan sekarang. Pengetahuan orang kaya. Ada banyak cara untuk menjadi kaya dengan sangat cepat, tetapi saya menawarkan contoh di bawah ini dan beberapa wawasan tentang apa yang diketahui dan diketahui orang kaya selama berabad-abad.

Arbitrage adalah konsep yang harus Anda pelajari lebih lanjut. Ini adalah kata yang beredar di kalangan keuangan dan oleh karena itu dikaburkan oleh rata-rata orang hanya sebagai kata perancis yang digunakan oleh pasar saham.


Yang benar adalah arbitrase adalah satu-satunya gagasan terbesar tentang kekayaan yang harus Anda pahami. Melakukan kesepakatan arbitrase adalah benar-benar ini ........ Jika saya menawari Anda 70 sen untuk uang dolar bersih Anda, apakah Anda akan menerima kesepakatan itu? Bagaimana jika Anda memiliki $ 100.000 dan saya memiliki $ 75.000 dan saya katakan lihat, izinkan saya menyetor uang ini ke akun Anda dengan imbalan uang Anda? Swap lurus. Bagaimana perasaan Anda tentang itu?

Ya saya bayangkan Anda akan mengatakan tidak. Saya tidak akan menyalahkan Anda, itu bukan kesepakatan yang adil. Arbitragu melakukan ini sepanjang hari. Tapi ini bedanya.

Kami menangani nilai dan persepsi bukan mata uang numerik seperti uang tunai. Atau kami menangani grosir dan menjual eceran. Ada ratusan cara saya bisa menukar 70 sen saya dengan dolar orang lain.

Orang kaya telah melakukan arbitrase selama mata uang ada karena arbitrase adalah jalan rahasia menuju kekayaan. Sebuah rahasia yang tidak akan pernah dibicarakan secara terbuka karena dipegang erat. Kontribusi kecil saya di sini tidak akan melakukan apa pun untuk mengubah keseimbangan itu, tetapi anggap diri Anda beruntung mengetahui hal ini dan mungkin itu akan memacu Anda ke kehidupan baru.

Ini adalah contoh dunia nyata arbitrase yang saya praktikkan bertahun-tahun yang lalu, ketika saya mulai bangkrut, sedih, tetapi penuh harapan.

Itu tidak lama tapi sepertinya berabad-abad yang lalu. Itu pra-sejarah sekarang. Salah satu bentuk arbitrase adalah konsep skala ekonomi. Strategi arbitrage ini bergantung pada satu fakta. Realitas yang tak terbantahkan tentang kehidupan fiskal di planet bumi ini. Ini dia. Ketika Anda membeli sesuatu (apa pun) dalam jumlah besar, Anda berhak dan lebih sering tidak mendapatkan diskon yang sangat besar untuk pembelian Anda. Ketika jumlah besar ini "dibagi" dan dijual kembali dalam potongan tradisional yang lebih populer, investasi Anda akan menghasilkan keuntungan yang layak.

Jadi, inilah ide cepat kaya. Satu yang dapat Anda gunakan sekarang untuk membangun aliran pendapatan untuk menggantikan pekerjaan harian Anda. Dapat direproduksi dan disistematiskan untuk menghasilkan pendapatan yang sangat sehat.

Ketika Anda melihat daftar harga koran dan jurnal lokal, Anda akan melihat mereka sangat menghasilkan konsep skala ekonomi ini. Cukup sebuah iklan kecil mungkin berharga $ 140 misalnya. Tapi beli satu halaman penuh dan Anda hanya membayar katakan $ 900. Mengapa? karena kurang bekerja untuk publikasi. Yah ide saya adalah untuk memulai halaman mingguan yang disebut "Martins Market". Saya mendekati 200 pemilik bisnis secara langsung dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka bisa mendapatkan iklan kecil di satu halaman saya menyebar "Martins Market" dengan harga hanya $ 90, $ 50 penuh, $ 50 lebih murah. membeli iklan mereka dari kertas secara langsung. Apakah menurut Anda penawaran ini menarik persentase yang baik dari pemilik bisnis yang saya dekati? Anda bertaruh! Tidak hanya itu, tetapi mereka mendapat diskon lebih lanjut jika mereka membayar 6 bulan di muka.

Saya dapat memasukkan 40 iklan dengan ukuran itu ke halaman saya. Dipenuhi, saya menghasilkan $ 3600 setiap minggu untuk pengeluaran $ 900 untuk halaman. Saya menambahkan nilai dengan grafik yang bagus dan halaman mendapat cukup baik karena klien saya melaporkan pengembalian yang baik dari iklan mereka. Ini direproduksi 20 kali di seluruh negeri, dengan 2 staf penjualan untuk setiap "Pasar Martins" Saya menjaring hampir $ 20.000 per minggu untuk periode yang cukup panjang.

Anda akan memerlukan beberapa dolar untuk mencoba ini, tetapi tidak dapat dihindari bahwa jika Anda melakukan penelitian dengan benar, Anda dapat membuatnya bekerja dan mendapatkan hasil yang persis sama.

Yang terbaik untukmu
Peluang CEO Martin Thomas, investor.com

0 Response to "Ide Cepat Menjadi Kaya Yang Sederhana"

Posting Komentar

wdcfawqafwef